Minggu, 20 September 2009

Google Semakin Ngambek

Susah juga google yang sekarang. Banyak para master mengungkapkan bahwa sekarang google sedang ngambek. Karena banyak sekali artikel dari para blogger yang nggak masuk - masuk di search engine termasuk google. Tapi bukan berarti semua artikel tersebut tanpa backlink. Semua artikel tersebut sudah melewati apa yang namanya backlink lho. Malahan yang dari backlink sudah di bilang lebih dari cukup.

Sekarang ternyata google memang sedang menyempurnakan alogaritma pencariannya. Semua mungkin dikarenakan oleh google adsense yang mulain melemah dan nggak sekuat yang dulu. Dulu google semakin terkenal dan banyak sekali yang memperoleh penghasilan dari apa yang namanya google adsense.

Jangan tanggung - tanggung juga sekarang. Asal kita menerima backlink dari segala arah dan mengoptimalkan apa yang kita ingin maksimal di search engine. Mungkin hanya perlu melakukan enyepaman atau bisa di bilang promosi besar - besaran di semua search engine. MEmang sepertinya hanya backlink itulah kita bisa menerima semua kenyataan yang ada dengan mengoptimalkan segala hal dalam kita memahami cara tepat menggunakan google. Apa pun itu sampai sekarang aku masih mencoba mengoptimasi semua hal dalam SEO yang aku bisa.

BelieVe's Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar